qasralyukhoot.com

Kehilangan info

Menteri Keuangan Sri Mulyani mempunyai prestasi membanggakan. Pasalnya dia kembali mendapat penghargaan dari dunia internasional, sehabis majalah keuangan The Banker memberikan penghargaan menteri keuangan terbaik di dunia kepada Sri Mulyani.

Dipilihnya Sri Mulyani menurut perannya yang bisa menstabilkan ekonomi Indonesia yang beberapa waktu kemudian digempur dengan harga dolar yang naik. Sri Mulyani juga bisa merangsang petumbuhan ke arah yang lebih baik.

Mengetahui menteri keuangan Indonesia diganjar penghargaan, Direktur Pelaksana International Monetary Fund (IMF) dan Dana Moenter International, Christine Lagarde, sontak memperlihatkan ucapan selamat kepada Sri Mulyani lewat akun Twitternya @Lagarde.

“Congratulation to my dear friend Sri Mulyani Indrawati of Indonesia for being named Finance Minister of the year by The Banker. Well done. Well deserve @KemenkeuRI”.

Tidak hanya ucapan selamat saja, bos IMF juga menampilkan fotonya dengan Sri Mulyani.  Unggahnya mendapatkana like mencapai 1.196 dan di-retweet 914 kali, serta mendapat 35 komentar.

Nama Sri Mulyani di dunia internasional meamng handal. Pada 11 Febuari, Sri Mulyani jugaa sempat dinobatkan sebagai menteri terbaik dunia versi World Government Summit di Dubai pada 11 Februari 2018. Tidak hanya itu, majalah Global Markets juga menobatkan sebagai menteri keungan terbaik pada tahun 2018.

Selain itu, ia juga dinobatkan sebagai Menteri Keuangan terbaik Tahun 2018 versi majalah Global Markets pada Oktober 2018.